Obat Pelangsing Pasca Melahirkan

Obat Pelangsing Pasca Melahirkan

Obat Pelangsing Pasca Melahirkan,-. Selamat dating di salah satu situs resmi pusat obat herbal terbesar di Indonesia. Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang cara menurunkan berat badan pasca melahirkan dengan Slimming Capsule Green world.

Setelah melahirkan berat cenderung lebih tidak terkontrol, hal ini menjadi beban tersendiri bagi wanita yang tidak suka dengan badan gendut, namun sekarang tidak perlu khawatir lagi karena sudah ada Slimming Capsule dari Green world yang mampu mengembalikan berat badan Anda kembali normal. Slimming Capsule merupakan obat herbal alami dari Green World yang sudah digunakan di 20 negara sebelum masuk ke Indonesia.

Langsing Cepat dengan Obat Pelangsing Pasca Melahirkan Dengan Slimming Capsule Tanpa Efek Samping

Obat Pelangsing Pasca Melahirkan Berhasil Turun 10Kg/1-2 bulan

Nomor Registrasi : BPOM TI124347171

Di akui : World (Tianjin) Nutrition & Health food Co., Ltd. – China

Memiliki sertifikat HACCP, FDA, GMP best seller internasional yang terbukti aman untuk di konsumsi.

Berstandar international (GMP)

Komposisi Obat Pelangsing Pasca Melahirkan Slimming Capsule:

  • Biji ketepang cina (Cassia Seeds)
  • kayu manis cina (Chinese Cinnamon)
  • Murbei (Mulberry)
  • Daun teratai (Lotus Leaf)
  • Hawthorn
  • Bunga melati (Jasmine Flowers)
  • Bunga mawar (Rose)
  •  Neroli

Slimming Capsule Dengan Teknologi Biological Active, Diformulasikan Dari Herbal Alami, Tidak Mengandung Hormon Dan Tanpa Efek Samping

Khasiat Obat Pelangsing Pasca Melahirkan Slimming Capsule:

  • Memilki kandungan zat pembuang lemak
  • Meningkat kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin, dan sampah.
  • Sangat ampuh untuk mengelurkan lemak yang diserap usus.

Testimoni Melangsingkan Badan Secara Alami Yang Telah Terbukti Khasiat Dengan Obat Pelangsing Pasca Melahirkan Slimming Capsule

  Obat Pelangsing Pasca Melahirkan Bpk. Dharma Putra

   29 Tahun

   Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582

Berat Badan Turun 1 Kg Dalam Waktu 1 Minggu

Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD, yang tidak percaya silahkan menghubungi saya (08179424237).

Obat Pelangsing Pasca Melahirkan Ibu Sri

39 tahun

Palembang

Turun 16 kg dalam waktu 4 bulan

 Memasuki bulan ke 4 saya mengkonsumsi Slimming Capsule Green World berat badan saya turun dari 67kg – 51kg. Saat ini sudah mencapai bentuk badan ideal yang saya dambakan, Pengalaman saya selama menggunakan Slimming Capsule Green World tidak ada efek samping yang saya rasakan. Untuk nafsu makanpun tetap seperti biasa dan tidak mengalami diare, jantung berdebar, berkeringat dll seperti yang saya takutkan dari banyaknya keluhan teman-teman yang menggunakan produk pelangsing sejenis. Terimakasih Green World untuk produk Slimming Capsulenya.

Kelompok Pemakai :

  • Yang ingin mengontrol berat badan.
  • Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal.
  • Yang memiliki kelebihan lemak dibagian perut, pinggang dan lengan

Obat Pelangsing Pasca Melahirkan dengan Slimming Capsule memberikan hasil nyata untuk menurunkan berat badab dengan cepat, aman dikonsumsi untuk semua kalangan.

Cara Pemesanan Obat Pelngsing Pasca Melahirkan Ideal Slimming Capsule Green World

KETIK!

SC-OPPM: Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : NO.TLP/HP
Kirim ke. 085.320.000.874

CONTOH :

SC-OPPM: 3 Botol : Euis Nursyaidah: JL.Paledah No. 77 Kel. Leuwi Hanyir Kec. Margasatwa  Kota Kendari : NO.HP 08522552XXX Kirim Ke 085 320 000 874

Setelah Anda mengirimkan format pemesanan, langsung kami balas dengan jumlah biaya dan no rekening kami.

Kode SC-OPPM harus di cantumkan di setiap pemesanan!

Obat Pelangsing Pasca Melahirkan

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

